Rahasia Langsing Dengan Makanan

Rahasia Langsing Dengan Makanan. Ada banyak metode yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing. Jika diet yang Anda lakukan tidak terlalu berhasil, cobalah mengikuti rahasia langsing dari negara-negara lain. Namun jangan heran ternyata beberapa negara justru menggunakan makanan untuk kebiasaan menjaga berat tubuh agar tetap ideal.


 Berikut kebiasaan di berbagai negara:
1. Thailand      
Masakan Thailand disebut sebagai salah satu hidangan yang paling menarik di dunia. Masakan Thailand bergantung pada rempah-rempah seperti lada dan cabai pedas. Makanan yang terasa pedas itu dapat meningkatkan pembakaran lemak.
2. Brasil
Penduduk di Brasil gemar makan kacang bersama dengan nasi. Cara itu bisa menjadi alternatif diet Anda. Berdasarkan sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Obesity Research, orang yang mengkonsumsi kacang-kacangan dan beras secara teratur, memiliki sekitar 14 persen dalam mengurangi risiko kelebihan berat badan.
3. Polandia
Cobalah untuk makan di rumah lebih sering. Bukannya pelit, makan di rumah bisa jadi lebih efisien. Hal itu menu makanan di rumah cenderung lebih sehat jika dibandingkan dengan makanan di luar rumah yag dipenuhi oleh "junk food".
4. Hongaria
Orang di Hongaria sangat menyukai acar. Isi cuka di dalam acar diyakini dapat membuat tubuh lebih ramping. Beberapa bukti menunjukkan, asam asetat, komponen utama dari cuka, dapat membantu mengurangi tekanan darah, kadar gula darah, dan terutama pembentukan lemak.