Mengirim Uang Melalui Facebook

Mengirim Uang Melalui Facebook. Jejaring sosial Facebook akan semakin canggih dengan aplikasi yang membuat Anda bisa mengirimkan uang kepada teman atau sebaliknya. Dalam menjalankan kemudahan akses di jejaring sosial itu, Facebook terlebih dahulu disambungkan ke situs pembayaran PayPal.

Juru bicara PayPal JB Coutinho, baru-baru ini, mengatakan, PayPal telah membuat aplikasi yang memungkinkan pengguna saling mengirim uang di Facebook. "Kami membawa perusahaan pembayaran online terbesar untuk jaringan sosial terbesar di dunia yang akan membuat pengiriman uang kepada teman menjadi lebih mudah melalui Facebook," jelasnya.
Uang yang dikirim dari aplikasi di FB itu memungkinkan pengguna untuk mengubahnya menjadi hadiah kiriman yang berada di "wall post". Kiriman tersebut dapat dipersonalisasi dengan kartu ucapan digital, video, atau gambar.
Tidak ada biaya transfer dari PayPal untuk Facebookers di Amerika Serikat. Artinya, jika transaksi dilakukan melalui rekening dengan bank atau PayPal, perusahaan milik eBay tidak akan mengenakan biaya layanan.
Namun PayPal belum menjelaskan cara Facebookers untuk mengirim uang. Fasilitas tersebut baru akan diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan.