Keluar Dari ST12, Charly Kolaborasi Dengan Syahrini

Keluar Dari ST12, Charly Kolaborasi Dengan Syahrini. Setelah hengkang dari ST12, Charly rupanya sudah mempersiapkan proyek pribadinya. Kini, Charly sedang menyibukkan diri untuk memproduseri sejumlah penyanyi. Salah satunya, Syahrini, mantan pasangan duet Anang Hermansyah.

Keduanya, saat ini banyak menghabiskan waktunya di studio, Bandung, untuk membuat album terbaru. "Dia sedang di Bandung di studio rekamannya untuk menyibukkan diri. Sekarang, dia mencoba memproduseri Syahrini dan Firman Idol," ujar Rendy, manager personal Charly, saat dihubungi melalui telepon, Senin (10/10).

Namun, lanjut Rendy, yang saat ini menjadi target Charly adalah untuk mendahului kelarnya album baru Syahrini. "Yang ditargetkan harus selesai album milik Syahrini," ucapnya.

Sayangnya, Rendy tidak mau berkomentar terkait kapan peluncuran singel baru Syahrini. Sebab, singel tersebut masih dalam proses rekaman. "Ditunggu saja singlenya, akhir bulan ini paling cepat," ucapnya.

Mungkin, duet Charly dan Syahrini dalam acara HUT ke 9 Global TV, Sabtu, pekan lalu, merupakan pertanda bahwa keduanya menjalin kerja sama. Akankah mereka akan meluncurkan singel duet? Kita lihat saja nanti.

Diprotes Penggemar
Sejak kabar Charly hengkang dari ST12, pihak manajemen menerima tanggapan dari para penggemar lewat SMS dan akun jejaring sosial. Mereka tidak terima dengan keputusan vokalis bersuara serak itu. "Banyak fans lewat twitter dan SMS menanyakan kebenaran itu ke saya. Fans banyak yang menangis, mereka juga membuat surat pernyataan nggak terima dengan keluarnya Charlie dari ST 12," tutur Rendy.

Charly secara langsung telah menyampaikan pengunduran dirinya usai tampil dalam acara HUT ke 9 Global TV, Sabtu (8/10) pekan lalu. Sayangnya, saat itu ia tidak mau memberikan penjelasan alasan dirinya hengkang dari band yang mengawali karirnya dengan merilis album 'Jalan Terbaik' pada 2005 silam.

Yang jelas, menurut Charly, pengunduran dirinya dari ST12 sudah dipikirkan masak-masak. Sebab, keputusannya tersebut diambil demi kebaikan dari ST12 itu sendiri. Ia pun memohon doa dan dukungan. n ent