Hengkang Dari ST12, Charly dan Pepeng Buat Band Baru ?

Hengkang Dari ST12, Charly dan Pepeng Buat Band Baru ?. Pasca hengkangnya Charly dan Pepeng dari ST12 tersiar kabar bahwa mereka berdua akan membentuk band baru. Lantas jika seperti itu, bagaimana dengan nasib Pepep yang ditinggal sendiri di band beraliran Melayu tersebut?

"Sangat berat ya, Charly dan Pepeng sudah keluar, mereka sudah yakin, bahkan kalo balik ke ST12 itu berat. Mereka berdua emang nyambung, kalo ada masalah selalu ngobrol. Makanya waktu Pepeng keluar langsung hubungi Charly. Tapi jangan dibilang ada kubu-kubuan. Banyak yang pengen mereka balik, karena perjuangan ST12 nembus dunia musik berat," papar Rendy, manajer Charly.
Rendy yang dihubungi via telepon, Kamis (13/10) menceritakan, bahwa ST12 yang dulu tidak diterima TV, sekarang bahkan menjadi inspirasi. Untuk labelnya, ST12 yang dulu di bawah naungan Trinity kini sudah keluar dan memiliki manajemen sendiri. Lantas apakah Charly dan Pepeng akan membuat band sendiri?
"Mereka berdua sekarang butuh waktu untuk menentukan itu, tapi memang ada wacana buat ngebentuk band baru. Karena kru ST12 itu udah kayak keluarga, kalo gini kan kasian. Kasian sama mereka, orang-orang terdekat, dan fans sendiri," tutup Rendy.